April 12, 2010

Promosi blog baru nie..

Posted on 5:51 PM by Administrator

Hmmppphh... huwaaa... (sambil "mulet" tanda kejenuhan bagian tubuh)
Sudah lama sobat saya tidak menulis didalam blog ini, maklum disibukkan dengan berbagai aktifitas (contohnya : facebookan, tidur, makan, de el el) yang membelenggu serta berbagai kerjaan yang menumpuk (contohnya : kerjain orang, nimpukin orang, chattingan, de el el). 

Iseng - iseng ditengah hari yang bolong, "kepleset"lah ide untuk membuat cabang blog baru yang fokusnya ngasih downloadan tentang games dan minigames. Meski sudah membuka banyak cabang blog (y iseng2 berhadiah buat tambahan, kali aja ada uang jatuh gratisan), saya termasuk "getol" dalam mengupdate blog ( y... minimal 1 minggu sekali 1 blog, hehehe..).

Berikut ini cabang blog yang telah saya buat beserta deskripsinya :
~ satu-hari-saja.blogspot.com (isinya curahan hati, artikel yg mungkin bermanfaat, bahkan kadang juga omong kosong doank.. :D).
~ bank1t.blogspot.com (isinya y mengenai trik2 komputer, ato bahasan yang saya ketahui saja. maklum masih "newbie" kata orang sono bilang).
~ biasa-net.blogspot.com (isinya y aktivitas usaha kecil2an, y mungkin ada yang berminat menawarkan job - joban.. hehehe.. evilsmirk..)
~ games-4eva.blogspot.com (nah ini cabang baru saat ini, isinya y downloadan minigames n temen2nya secara gratis g pake bayar. Silahkan yg mau mampir, gratis.. tis.. tis..).

Sobat, mungkin sekarang saatnya saya mengucapkan : Sekian dan terima kasih atas perhatiannya (kaya acara kondangan aja, :D), benernya inti dari tulisan ini benernya buat promosiin blog baru, jadi Come to join us (artinya : ayo kita remian bareng) y..

No Response to "Promosi blog baru nie.."